Kamis, 23 September 2010

Rohan Guardian Skill

Base Stats
Membangun Kekuatan: Kebanyakan orang mengikuti daya sampai vit membangun 3:1. Ini merupakan titik awal yang baik karena Anda akan melakukan kerusakan cukup layak dengan gigi yang layak, dan memiliki dorongan HP untuk bertahan hidup sementara grinding. Namun, sebagai kekuatan untuk membangun Anda masih perlu untuk mengakomodasi dex dalam membangun Anda sehingga Anda dapat menekan hit setiap tanpa hilang massa. Secara pribadi, saya tinggal dengan basis dex semua jalan sampai level 60 di mana saya bisa menggunakan Wings khidmat empat Kematian (15 kekuatan, vit, dex). Aku membuat saya kurang dex dengan menggunakan level 1 Panggil (20% kenaikan) dan aksesoris dex. Jika Anda bukan anggota Pasar Bursa, saya sarankan Anda masih menggunakan aksesoris dex jadi jika Anda pernah melakukan mendapatkan tangan Anda pada Wings of Death khidmat, Anda tidak perlu terlalu banyak dex (kecuali jika Anda ingin memiliki seperti itu, saya tahu banyak Wali yang melakukan)

Dex Build: membangun ini sering disebut sebagai cash-pengguna membangun seperti itu sangat tergantung pada gigi. Saya tidak menyarankan menggunakan dex penuh membangun, melainkan suatu 3:1, 4:2, 6:02 dex untuk distribusi stat vit. Banyak orang hanya dimasukkan ke dalam 1 atau bahkan 0 poin dari vit per tingkat untuk memaksimalkan kerusakan hit kritis mereka, tapi ingat ini: Anda akan menjadi crit berbasis membangun dan harus memiliki sedikit masalah mencatat pemain yang tinggi di atas Anda sebagai 5 - 10 level tergantung pada tingkat dan senjata.

Hybrid Build: Ini adalah yang paling kuat membangun untuk sebuah Guardian ada tetapi sangat bergantung pada gigi. Tanpa senjata dan baju besi yang tepat, Anda akan squishy (kehilangan pdef lebih dari yang Anda pikir Anda akan dari kekuatan / vit Anda kehilangan per tingkat) dan target yang mudah untuk mengambil dan jika Anda tidak memiliki senjata yang tepat maka anda menang 'File tidak dapat mengambil keuntungan dari apa hibrida membangun menawarkan - hits dasar mantap dengan crits menghancurkan. Mayoritas poin stat Anda m.asih harus pergi menjadi kekuatan, dengan titik atau lebih pergi ke dex setiap tingkat. 02:01:01 kekuatan-dex-vit atau 3:1 kekuatan-dex adalah disukai membangun di sini. Kecuali Anda sangat berpengalaman, saya menyarankan 02:01:01 hanya karena sebagai pemain baru sulit untuk bertahan hidup tanpa vitalitas sama sekali ... terutama jika Anda tidak menggunakan EM atau memiliki listrik tingkat tinggi di mana Anda dapat pertanian yang diperlukan bos tetes

Skills
Manusia Pohon keterampilan dasar terlihat sangat berbeda untuk kedua membangun. Dimulai dengan minimum mutlak, ini adalah apa yang mereka harus terlihat seperti:

Strength Knight:
5 Imbue
1 Taunt
5 Rising Might
5 Sharpen Blade
1 Invoke

Dex Knight:
5 Imbue
1 Taunt
5 Protection
1 Psychic Crash
5 Crash Above
1 Sharpen Blade
5 Invoke
5 Bless Shield
5 Charge

Psikis Crash dan Crash atas adalah SANGAT dianjurkan sebagai Bahkan terhadap pertandingan akhir Anda akhirnya memiliki jumlah yang cukup menggelikan poin gratis ... Saya hanya menyarankan mendapatkan ini karena setiap Dex Guardian IMO harus memiliki ini mungkin 3 setrum. Anda tidak perlu ke level segera untuk menyelamatkan poin untuk pohon Guardian (terutama karena Anda menggunakan banyak titik pada pohon Knight seperti itu), tapi jelas yang harus dimiliki oleh IMO mengakhiri pertandingan.

Hybrid Knight:
5 Imbue
1 Taunt
5 Rising Might
5 Sharpen Blade
5 Invoke

Satu-satunya perbedaan antara Hybrid membangun dan sebuah Kekuatan membangun pohon pertama adalah Invoke. It's a max-keharusan bagi Hybrid membangun, sedangkan Kekuatan membangun tidak benar-benar memanfaatkan sama sekali.

Sekarang, sebagai kekuatan membangun diri sendiri, saya sangat menyarankan menempatkan 5 poin ke Mempertajam Blade. Ketika Anda menghidupkan 50 dan mendapatkan Sword Mastery, ini adalah penggemar luar biasa untuk memiliki pada bantuan yang sangat dengan PvP melawan pemain dekat dengan tingkat Anda (belum lagi PvE, juga). Saya telah mengatakan hal ini begitu banyak kali sebelumnya, tapi kerusakan senjata adalah salah satu hal yang paling diremehkan dalam permainan ini. Banyak pemain mencoba untuk menjadi 'murah' dan menyimpan poin untuk keterampilan yang lebih mencolok seperti Orde Swing dan Crazy Berdiri ... tapi dengan ini minimal membangun Anda akan memiliki banyak titik ke max semua keterampilan yang diperlukan pada pohon Guardian segera setelah mereka tersedia.

Mengapa tidak Perlindungan? Jika Anda benar-benar ingin penggemar ini, pergi untuk itu ... tetapi tidak terbukti sangat berguna sampai Anda memakai armors Ka'el atau Edwin. IMO 5 poin yang lebih baik dihabiskan di tempat lain sama sekali sebagai kekuatan Guardian, karena saya hanya mendapatkan Pembela / wali dex untuk penggemar saya jika saya membutuhkannya. Ini adalah buff bagus untuk harus berlaku baik kepada orang-orang di pesta Anda (penarik, mage, penyembuh), tapi masih tidak terlalu berguna sampai nanti di dalam permainan.

Aktif untuk pohon Guardian ...

Strength Guardian:
5 Sword Mastery
1 Taunt Roar
5 Rush
5 War Cry
5 Crazy Strength
1 Final Crash
5 Crazy Standing
1 Blue Drain
5 Order Swing
5 Heavy Weapon
5 Crit Aura
1 Roha’s Blessing
5 Knight Symbol
5 Stone Skin

Keterampilan yang harus maxed sebagai Anda mendapatkan mereka: Rush, Kekuatan Crazy, Crazy Berdiri, Order Swing

Dex Guardian:
5 Physical Blow
1 Taunt Roar
5 Rush
5 War Cry
1 Crazy Strength
1 Final Crash
5 Crazy Standing
1 Blue Drain
5 Order Swing
5 Heavy Weapon
5 Crit Aura
1 Roha’s Blessing
5 Stone Skin

Keterampilan yang harus maxed sebagai Anda mendapatkan mereka: Blow fisik, Rush, Crazy Berdiri, Orde Swing, Crit Aura

Hybrid Guardian:
5 Sword Mastery
5 Physical Blow
1 Taunt Roar
5 Rush
5 War Cry
5 Crazy Strength
1 Final Crash
5 Crazy Standing
1 Blue Drain
5 Order Swing
5 Heavy Weapon
5 Crit Aura
1 Roha’s Blessing
5 Knight Symbol
5 Stone Skin

Keterampilan yang harus maxed sebagai Anda mendapatkan mereka: Rush, Kekuatan Crazy, Crazy Berdiri, Order Swing

Ini masih saja keterampilan dasar membangun untuk mengikuti. Seluruh waktu saya dihabiskan melakukan PvP, aku jarang berharap untuk lebih lama Roha's Blessing, namun cinta Stone Kulit yang maxed disebabkan oleh cara itu berlangsung selama seluruh durasi Ketertiban Swing. Jika Anda ingin memiliki Roha's Blessing lakukan tingkat, sama 3 berlangsung selama 30 detik. Dengan distribusi keterampilan, akan ada banyak poin tersisa di tingkat 62 dan di atas untuk bekerja pada sisa pohon Anda untuk membuat karakter anda sesuai dengan gaya bermain Anda.

Aksesoris
Aksesoris Kekuatan: Pra-60, saya sarankan menggunakan aksesoris dex dalam rangka untuk menebus kurangnya dex di stat membangun. Pasca-60, empat Wings of Khidmat Kematian adalah cara terbaik untuk pergi sampai tetes bos R4 mulai menjadi lebih umum. Pada Marea, hampir tidak ada yang memiliki mereka dan aku tidak berpikir orang memiliki set lengkap bos setiap tetes R4 belum. Jika Anda bukan anggota di semua Pasar Bursa, cobalah untuk menjaga dex Anda bahkan atau sedikit di atas permukaan dan dengan aksesoris lain Anda dapat menggunakan kekuatan dan vit.

Dex
Dex: Pra-60, menggunakan kombinasi dari dex / vit aksesoris seperti ini hanya dua statistik Anda pernah harus menempatkan titik ke dalam. Pasca-60, saya masih menyarankan menggunakan Wings sebagai Anda mendapatkan pertahanan 60 ekstra fisik dari set lengkap serta 15 dex dan 15 vit pada setiap aksesori. Hal yang sama berlaku untuk dex sebagai kekuatan - sampai tetes R4 menjadi lebih umum, Wings adalah cara untuk pergi. Jika Anda tidak memiliki keanggotaan EM, dex dan aksesoris vit akan bekerja dengan baik.

Hybrid
Hybrid: Anda dapat pergi dengan menggunakan aksesori yang menambah kekuatan, dex, atau vit sampai level 60 di mana Anda harus menggunakan empat Wings of Khidmat Kematian. Anda tidak perlu khawatir tentang membuat Facebook dex Anda dengan aksesoris, karena Anda harus menambahkan setiap tingkat atau lebih (sejak semacam itu dari titik dari Hybrid) dan Anda tidak perlu memiliki masalah hilang.

Weapons
Kekuatan / Hybrid: Anda harus selalu berusaha untuk menggunakan senjata unik jika Anda bisa membuat satu. Jika tidak, setidaknya mencoba untuk menempa senjata Langka dalam rangka memperoleh manfaat dari batu pilihan. Untuk 1 dan 2 senjata yang unik, Anda harus mencari + kekuatan, + vit, dan + dex - dalam urutan itu. Dimulai dengan 3 unik, Anda harus menemukan senjata dengan serangan melee + persentase setinggi yang Anda bisa mendapatkannya. Mengapa tidak sampai 3 unik? Pada tingkat rendah Anda tidak akan manfaat yang banyak dari bonus serangan jarak dekat seperti yang akan Anda bonus kekuatan karena masing-masing titik kekuatan sama dengan 3 serangan jarak dekat. Batu pilihan yang harus anda gunakan? HP / MP lintah untuk PvE, kerusakan drop / serangan kecepatan / persentase kritis untuk PvP.

Dex: Semua senjata (belati) harus dibuat dengan + dex atau gabungan dari + dex dan + vit dan harus menggunakan item crit 4 pilihan ketika penempaan yang unik. Bermain dex build dengan sesuatu tetapi belati persentase yang unik kritis hanya datar keluar menyakitkan dan saya tidak menyarankan itu.

Armor
Semua Wali harus mencari bonus pertahanan tinggi + fisik sebagai prioritas pertama. Kami adalah kelas jarak dekat dan akan selalu mengambil hits, pertahanan sehingga fisik setinggi yang Anda bisa dapatkan adalah ideal. pertahanan Magic ini sangat bagus untuk memiliki juga, tetapi tidak benar-benar diperlukan sampai akhir permainan (80 +). Pada saat itu, Anda bisa mendapatkan set baju besi lengkap dengan pertahanan fisik dan sihir besar dari quests solo dan kemudian membuat mereka menjadi satu set Edwin bagus.

Yang hewan peliharaan yang harus saya gunakan?
Sebuah Kekuatan membangun harus menggunakan baik Soft Kahto, Molly, atau Beruang Madu. I'ma perusahaan percaya pada hewan peliharaan dalam game menjadi yang terbaik karena saya telah menemukan bahwa Hawk tidak membantu dan Harimau adalah tidak diperlukan. Item Mall hanya hewan peliharaan yang telah terbukti berguna adalah Dragon, tapi bahkan yang tidak berguna sampai tingkat tinggi ketika mulai melakukan kerusakan baik. Secara pribadi, saya menggunakan Kahto Soft karena memburu Rangers dalam PvP menyenangkan.

Sebuah Dex membangun dapat menggunakan salah satu Tiger Power untuk meningkatkan laju kritis, atau jika Anda memiliki belati 15 crit dan tingkat 7 Crit Aura, Anda dapat menggunakan Bear Madu untuk HP tambahan atau Molly untuk membantu bertahan hidup Anda bahkan lebih. Anda masih akan crit sangat sering, jangan khawatir, dan survivabilitas tambahan ini sangat bagus jika Anda memilih untuk pergi rute itu.

Hybrid membangun dapat menggunakan salah satu hewan peliharaan yang disebutkan di atas - itu terserah Anda yang sesuai gaya bermain Anda yang terbaik. Jika Anda menggunakan perisai, meskipun, tingkat 3 Molly gila terutama ditumpuk dengan tingkat blok 20%.

PvP!
Keterampilan penting untuk PvP adalah Rush, Crazy Berdiri, dan Ketertiban Swing. Ada banyak lagi untuk menjadi sukses di PvP Guardian, tetapi karena Anda bermain, Anda harus belajar melalui pengalaman Anda sendiri bagaimana memainkan karakter Anda dengan baik. Ada sangat sedikit saya bisa mengatakan apapun Guardian untuk membantu mereka meningkatkan dalam PvP selain praktek. Aku punya banyak nasihat dari seorang Guardian sesama guild saya, tapi tidak ada itu ada gunanya untuk saya sampai saya bisa pergi PvP setiap hari terhadap serikat saingan.

Bagian terbaik dari nasihat yang bisa kuberikan adalah untuk mengetahui lawan. Ini berguna untuk pergi setelah seseorang yang anda menekan 4 di, jadi jika Anda berada di luar-dicocokkan Anda hanya dapat membantu dalam kelompok PvP dengan stuns Anda, Perang Cry, dan Heavy Weapon bukannya pembunuh utama. Jika tidak, hanya pergi setelah orang-orang yang Anda tahu bahwa Anda bisa membunuh dalam satu terburu-buru ... atau bantuan stack stuns pada pemain yang lebih kuat untuk menjatuhkan mereka dengan usaha tim.

Yang paling penting untuk diingat tentang karakter anda adalah bahwa permainan ini didasarkan di sekitar kelompok PvP. Jika Anda ke duel, itu keren ... dan Anda bisa membangun karakter anda seperti itu. Aku sedang mencoba untuk mengatakan adalah jangan melihat sebuah membangun dan datang dengan satu miliar counter untuk itu dan kemudian berpikir itu sucks .. karena kebenaran adalah, setengah dari itu hanya teori saja. Saya melihat orang di forum lain pertanyaan aspek-aspek tertentu membangun karena 7 juta loket untuk keterampilan tertentu ... tapi karena itulah game ini IS seimbang. Setiap membangun adalah balas dan sangat penting untuk memainkan karakter Anda untuk kekuatan dan bukan kelemahan.

Shield?
Untuk Dex membangun, perisai merupakan kebutuhan mutlak.

Untuk Kekuatan / Hybrid membangun, sekali lagi ini tergantung pada gaya bermain Anda. Jika Anda seseorang yang ingin hanya pergi ofensif keluar penuh, menggunakan belati di tangan Anda-off. Jika Anda ingin bertahan hidup sedikit lebih serta setrum ekstra, pergi untuk perisai. Hal ini dimungkinkan untuk menjadi Guardian yang sangat baik dengan rute baik, tapi saya sarankan memiliki keduanya belati dan perisai dalam inventaris Anda yang dapat Anda gunakan setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar