Kamis, 21 Oktober 2010

Instalasi

Instalasi
System Requirement

Sistem komputer kamu sebaiknya memenuhi standar rekomendasi yang dibutuhkan untuk bisa bermain game Rohan Online Indonesia .

RECOMMENDED MINIMUM
Operating System Windows XP SP 2, Vista Windows 2000 SP 4
CPU Intel Pentium D 915(2.8Ghz),AMD Athlon64-X2 3800(2.0Ghz) Atau lebih Intel Pentium 4 2.4Ghz AMD Sempron 2.0Ghz atau lebih
Memory 2GB 512MB
Graphic Card Geforce 6x00,Radeon x600 more 256 more Geforce FX, Radeon 9600 more 128 more
Sound Card
AC'97 compatible
Direct-X
DirectX 9.0c atau yang lebih tinggi
Space Hard Disk
Minimal 7GB
Instalasi Game Rohan Online Indonesia

* 1. Client Download / DVD Installer

Untuk dapat memainkan Rohan Online Indonesia, kamu diharuskan memiliki DVD Client Installer terlebih dahulu yang bisa didapatkan dari agen resmi LYTO ataupun Game-On LYTO, atau kamu juga bisa melakukan download disini.
* 2. Cara Instalasi Game Rohan Online Indonesia

Proses Instalasi game Rohan Online Indonesia dilakukan dengan cara melakukan klik dua kali pada file installer Rohan, lalu tekan tombol 'Berikutnya' untuk melanjutkan.
Peringatan: Dibutuhkan space Hard Disk minimal 7GB
*
o 1. Setelah melakukan klik dua kali pada icon installer atau memasukan DVD Rohan Online ke dalam DVD-Rom komputer kamu, maka akan muncul tampilan instalasi seperti dibawah ini. Klik tombol 'Berikutnya' untuk melanjutkan.
instalasi1
o 2. Jika kamu sudah membaca dan setuju untuk menaati semua Persetujuan Bermain. Silahkan memilih pilihan "Saya setuju dengan syarat dan kondisi diatas" dengan melakukan klik pada pilihan menu yang disediakan, lalu klik tombol 'Berikutnya'.
instalasi2
o 3. Tentukan lokasi penyimpanan yang diinginkan. Jangan lupa untuk memeriksa space Hard Disk kamu untuk menginstal Rohan Online membutuhkan space Hard Disk minimal 7 GB.
Klik tombol 'Berikutnya' untuk melanjutkan.
instalasi3
o 4. Jika kamu menempatkan data game Rohan Online pada Drive lain selain (C:\) maka disarankan untuk membuat folder baru. Setelah itu klik tombol 'Berikutnya'.
instalasi4
o 5. Klik tombol 'Berikutnya' untuk memulai proses instalasi.
instalasi5
o 6. Tunggu hingga proses instalasi hingga selesai.
instalasi6
o 7. Proses Instalasi telah selesai. Tekan tombol 'Selesai' untuk menutup program installer.
instalasi7
o 8. Klik icon Rohan Online Indonesia yang berada di Desktop untuk bermain Game Rohan Online Indonesia. Ataupun dapat melakukan klik Rohan Indonesia.exe yang berada didalam folder Rohan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar